Blog


Sri Mulyani: Rekening Hanya Bisa Diintip Petugas Pajak Tertentu

Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati memastikan data atau informasi para wajib pajak dalam implementasi Automatic Exchange of Information (AEoI) dijaga kerahasiaannya oleh Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak). Hal tersebut sesuai dengan ketentuan Pasal 34 Undang-Undang tentang ketentuan umum dan tata cara perpajakan (KUP). Bah.

Read More

Dokumen Transfer Pricing - BIA Tax Learning

Bapak Jhon Eddy, yth.   Perusahaan kami merupakan perusahaan trading komponen listrik yang didirikan di Indonesia dan perusahaan kami memiliki beberapa anak perusahaan, dimana perusahaan kami merupakan pemilik saham mayoritas di anak-anak perusahaan kami tersebut. Perusahaan kami setiap tahun memiliki kewajiban untuk menyelenggarakan laporan.

Read More

Pengalihan Harta Berupa Dana ke Dalam NKRI dalam Rangka Pengampunan - BIA Tax Learning

Bapak Jhon Eddy, yth.   Saya merupakan seorang Wajib Pajak Orang Pribadi (WP OP) yang telah mengikuti Tax Amnesti (TA) pada periode ketiga, dimana atas Surat Pernyataan Harta (SPH) tersebut telah saya laporkan pada tanggal 05 Januari 2017 dan Surat Keterangan Tax Amnesti sampai saat ini belum saya peroleh. Di dalam SPH yang saya sampaikan, s.

Read More